Breaking News
Loading...
Senin, 08 Juli 2013

Aplikasi Loundry ver.1 dengan VB.NET

20.23
Pagiiiii........................ :D
waktu itu saya janji untuk memberikan aplikasi - aplikasi yg laennya dari vb.net, kemaren saya sudah memposting untuk aplikasi penggajian, sekarang saya akan membahas tentang aplikasi loundry ver.1. pembuat n sumbernya sama dari buku yg saya beli, yg dikarang oleh bapak Uus Rusmawan. Berikut detail dari aplikasinya.

Nama Aplikasi  : Apliaksi loundry ver.1
Database         : Ms. Acsess
Dibuat dengan : Visual Basic 2008
Letak database : aplikasi loundry\aplikasi loundry versi 1.0\bin\Debug
Size                 : 1.5  MB

Fitur dari aplikasi penggajian ver.1 :
  • Input data master.
  • penghitungan transaksi pencucian.
  • Data histori transaksi loundry
  • membuat laporan berskala harian, mingguan, n bulanan
Link Download :
DOWNLOAD

Screenshoot aplikasinya :

Menu Utama

Form Transaksi pencucian

Form Pengiriman loundry

Form laporan

Form histori transaksi

Form Master barang

4 komentar:

  1. admin... saya mau nanyak... seperti apa bentuk database ms acsess didalam winrarnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih sblmnya.
      maaf maksudnya bentuk databasenya apa yah?
      bisa di perjelas maksud dari pertanyaanya?
      thanks :)

      Hapus
    2. Makasih banyak Mas mau share sistem VB nya

      Hapus
  2. ada nama saya lagi di form login
    www.konsultasivb.com

    BalasHapus

 
Toggle Footer