Breaking News
Loading...
Jumat, 05 Juli 2013

Aplikasi Penggajian dengan VB.NET ver.1

06.16

Hai sobat untuk postingan kali ini saya ingin berbagi aplikasi dengan bahasa pemrograman VB.NET, saya beli buku lupa judulnya apa tapi pengarangnya itu bapak Uus Rusmawan, ketika saya beli bukunya , saya dapet bonus beberapa aplikasi untuk pembelajaran. Karena saya baik hati hehehe. . . . :D, makanya saya mau berbagi aplikasi ini ke teman - teman , semoga aplikasi yg saya share ini bisa bermanfaat. Aplikasi yg saya kasih open source bisa temen bongkar atau kembangkan lagi.

Nama Aplikasi  : Apliaksi penggajian ver.1
Database         : Ms. Acsess
Dibuat dengan : Visual Basic 2008
Letak database : aplikasi penggajian\aplikasi penggajian versi 1.0\bin\Debug
Size                 : 1.3 MB

Fitur dari aplikasi penggajian ver.1 :
  • Input pegawai.
  • penghitungan penggajian.
  • membuat laporan berskala harian, mingguan, n bulanan.
  • Fitur untuk mengganti password.

Tunggu Aplikasi selanjutnya yahh. . . . thanks :D

link download :
DOWNLOAD

Screenshot :




17 komentar:

  1. tima kasih atas referensinya. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama" semoga postingan ini bisa membantu :)

      Hapus
  2. makasih.. semoga TA saya segera kelar..
    terimakasih referensinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama" aamiin semoga lancar :D
      semoga bisa membantu postingan saya ini

      Hapus
  3. Crystal reportnya error gan gimna? :(
    ane bingung..
    Mohon bntuannya ya gan..
    Thankz

    BalasHapus
    Balasan
    1. agan udah instal crystal report blom?
      klo udah tapi blom bisa juga, coba cek path db nya apa udah sesuai apa blom.

      Hapus
  4. Balasan
    1. masih bisa linknya, silahkan coba lagi mas Girindra

      Hapus
    2. Error lagi kak, link download nya

      Hapus
  5. gan ad gak untuk yang program pengolahan citra digital pake vb.net

    BalasHapus
  6. sangat bermanfaat gan,,,
    kalo boleh request tutor crsytal report nya gan vb net,,,

    BalasHapus
  7. kalau yang program vb sama sql server ada gak ya

    BalasHapus
  8. wah bagus niiih ... aplikasi saya ko ada disini....?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas ijin share :). beberapa tahun lalu sudah kirim email untuk ijin share aplikasi ke mas uus. di ijinkan?

      Hapus
  9. mas bgmna caranya rubah koneksi database dari microsoft acces ke mysql..mohon di bantu mas.

    BalasHapus

 
Toggle Footer