Breaking News
Loading...
Jumat, 16 Agustus 2013

Aplikasi - aplikasi sederhana dengan VB.NET

01.10
Kali ini saya akan membagikan aplikasi - aplikasi sederhana yang dibuat dengan VB.NET
kalian bisa juga mengembangkan aplikasi ini, karena saya akan berikan source codenya. Selamat menikmati :D

1. Aplikasi RS (bagian Rawat Jalan)
Nama Aplikasi  : Apliaksi RS(bagian rawat jalan) ver.1
Database         : Ms. Acsess
Dibuat dengan : Visual Basic 2008
Letak database : aplikasi loundry\aplikasi rumah sakit versi 1.0\bin\Debug
Size                 : 732 KB
Source Code bisa langsung di DOWNLOAD

Form Login


Menu Utama

Form Pendaftaran

Form Laporan Master

Form Resep

Form Backup Database
2. Aplikasi Service Kendaran ver.1
Nama Aplikasi  : Apliaksi Service Kendaran ver.1
Database         : Ms. Acsess
Dibuat dengan : Visual Basic 2008
Letak database : aplikasi loundry\aplikasi service kendaran versi 1.0\bin\Debug
Size                 : 1.1  MB
Source Code bisa langsung di DOWNLOAD
Form Login

Menu Utama

Form Barang

Form Service

Form Manual Book

3. FB mini
Nama Aplikasi  : FB Mini
Database         : -
Dibuat dengan : Visual Basic 2008
Size                 : 104 KB
Source Code bisa langsung di DOWNLOAD

FB Mini

4. Calculator Sederhana
Nama Aplikasi  : Mini Calculator
Database         : -
Dibuat dengan : Visual Basic 2008
Size                 : 92 KB
Source Code bisa langsung di DOWNLOAD

Calculator Sederhana

5. Aplikasi penghitung nilai IP(Indeks Prestasi)
Nama Aplikasi  : Aplikasi Penghitung IP(Indeks Prestasi)
Database         : -
Dibuat dengan : Visual Basic 2008
Size                 : 92 KB
Source Code bisa langsung di DOWNLOAD
Tampilan Aplikasi hitung IPK

6. Media Player sederhana
Nama Aplikasi  : Media Player sederhana
Database         : -
Dibuat dengan : Visual Basic 2008
Size                 : 4 MB
Source Code bisa langsung di DONWLOAD
Tampilan Media Player


Itu lah beberapa aplikasi VB.net, bila ada yang kurang paham mengenai sourcodenya bisa langsung di tanyakan ke saya :D, selama bisa menjawab insyaallah di bantu :D
Soree. . .  Semoga bermanfaat yahh.

13 komentar:

  1. selamat malam mohon bantuannya yah om saya mau menanyakan lebih detail dari pada proses membuat fbmini saya ingin belajar proses nya untuk kerja proyek/ ujian praktek tkj agar setelah membuat nya saya dapat mempresentasikan nya di depan kelas oleh sebab itu bolehkah saya meminta contac person admin untuk bertanya tanya seputar hal bahasa pemograman fb mini terimakasih. ditunggu yah balesan admin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa ditanyakan apa yg ingin ditanyakan kirim ke email saya aja mas di muhammadrizky805@gmail.com. saya akan bantu sebisanya.

      Hapus
  2. Terimakasih, ya artikelnya membantu banget.
    Sekalian aku juga ada tugas kakak !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2, alhamdulillah kalau artikelnya membantu :)

      Hapus
  3. File Access nya dimana ya gan?

    BalasHapus
  4. mas kok ngga bisa di download rawat jalannya

    BalasHapus
  5. Mantap Sekali mas!
    Sangat Bermanmaaf :D

    BalasHapus
  6. hahaha... ada nama saya di form login.
    www.konsultasivb.com

    BalasHapus
  7. bang boleh minta sourcenya

    BalasHapus

 
Toggle Footer