Breaking News
Loading...
Sabtu, 17 Agustus 2013

Cara Merubah background Logon di Windows 7 dengan - Windows7 background changer

03.43
Sering ngerasa bosen sama tampilan background logon pada laptop or komputer kalian?
saya punya  aplikasi yg dapat merubah background logon n saya bakal saya share disini, serta akan saya kasih tau caranya :D

Windows 7 Logon Background Changer
adalah aplikasi untuk merubah background logon pada laptop atau komputer anda, dimana aplikasi ini sangat ringan untuk di jalankan dan tanpa harus menginstalnya, kalian dapat langsung menggunakannya. aplikasi dapat langsung di download disini

Jika sudah di download ekstrak filenya dan buka foldernya dan doubleclick file Win7LogonBackgroundChanger.exe-nya untuk menjalankan aplikasi.

Setelah itu akan muncul tampilan aplikasinya, untuk mengganti background logon-nya pilih "Chose a Folder" dan pilih letak folder image yang akan kalian ganti lalu klik OK.

 
Maka file-file image yang ada di dalam folder yang kalian pilih akan muncul semuanya di bagian atas, kalian bisa pilih image-nya dan pilih "Apply" untuk mengganti background logon anda. Maka bakcground logon anda kini sudah di ganti dengan image yang baru :D



Semoga tips n trik serta aplikasi yang saya kasih hari ini da[at bermanfaat dan menambah pengetahuan kalian tentang Dunia Komputer :D
thanks..
see u later. . .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer