Breaking News
Loading...
Rabu, 21 Oktober 2015

Desain Curiculum Vitae (CV) Unik dan Keren

21.15



Asalamualaikum wr.wb

Pagi menjelang siang dan salam IDP, sudah lama saya tidak memposting di website tercinta saya duniaprogramming.com. Kali ini saya ingin membagi atau sharing contoh - contoh desain atau template Curiculum Vitae, biasanya kan kalian sering kebingungan nih buat CV untuk ngelamar kerjaan, bingung buat CV yang menarik tentunya, hehehe...

Tapi jangan kawatir saya kasih beberapa contoh desain CV untuk kalian agar melamar kerjanya lebih PD lagi nih :D. Liat langsung aja deh beberapa desain CV dalam bentuk word (.doc) :

Download disini

Download disini

Download disini

Download disini

Download disini

Download disini

Download disini

Download disini

mungkin segini dulu yang bisa saya bagikan ke kalian semua, nanti ada updateannya lagi kalau mau lebih banyak langsung aja berkunjung ke websitenya bro DISINI. udah dulu postingan dari saya cape bro ngetiknya hahah...salam IDP dan Jangan Lupa bahagia :)

2 komentar:

 
Toggle Footer